Langsung ke konten utama

Lagu Rohani Katolik Bahasa Flores Ina Maria

Lagu Rohani Katolik Bahasa Flores Ina Maria

Lirik Lagu Ina Maria

Ina, Ina Maria, ina ata saren. Ina, Mna Maria, ina peten kame. Tobo tuen pare parep (O Ina o). Peten nonggo anam ue (e ina e), susa doan paya lela (a,..), paya taga tana ekan.
Ina, Ina Maria, ina ata saren, Ina, Ina Maria, Ina peten kame, Kame ia ata naam (o ina o), peten kame anam ue (e ina e). Ribu pia susa tudak (a,...) ratun ia paya taga.
Ina, Ina Maria, ina ata saren.Ina, Ina Maria, Ina peten kame.


Lagu Ina Maria

Komentar

  1. Lagunya sangat menyentuh hati. Boleh saya minta dg terjemehannya. T kasih. GBU

    BalasHapus
  2. Bisa nyanyi untuk misa arwah kah.?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunda Penolong Abadi

Lagu Bunda Penolong Abadi Lirik Lagu Bunda Penolong Abadi Pada wajahmu yang suci, matamu nampak bening sejuk lembut. Kau pandang para abdimu berdoa, Oh Bunda penolong abadi. Engkau pangku anakmu Yesus Putra Allah, sumber suka dan duka hatimu. Hanya engkau sendirilah yang tahu pahit dan manisnya hidupku Bukanlah kepadamu oh Bunda, pandangan penuh cintaNya tertuju. Salib dan tombak bengis dilihatNya, Oh Bunda penolong abadi. Tangan Bunda dipegang didekapNya erat, gambaran gelisah manusia. Bagaikan terbayang sengsara maut, siksa salah manusia Matamu ya Bunda suci, memberitakan pesanmu terindah. Wahai kamu orang-orang berdosa, lihatlah juru selamatmu. Terdengar pesan indah namun kami lemah terbawa gelombang masa kini, Kami pinta doamu pada Bapa,oh Bunda penolong abadi Pandanglah dunia ini oh Bunda, dunia yang penuh kebencian. Doakan perdamaian yang sejati, sadarkan hati manusia. Arahkanlah pikiran tingkah laku kami, biarkan tampak cinta sesama. Bantulah disaat ajalku tiba, oh Bunda

Puji Syukur 715 Jikalau Gandum

Lagu Puji Syukur 715 Jikalau Gandum Lirik Lagu Puji Syukur 715 Jikalau Gandum Jikalau gandum tak jatuh di tanah, tetap sebiji tiada buahnya. Sesungguhnya telah difirmankan Tuhan, jikalau mati akan banyak buahnya. Barang siapa sayangkan nyawanya, pastilah akan binasa nyawanya. Sesungguhnya telah difirmankan Tuhan, yang merelakan nyawa akan bahagia. Jikalau kita mengabdi Sang Putra, pastilah kita dipuji BapaNya. Sesungguhnya telah difirmankan Tuhan, bersama Dia, kita diagungkanNya Ya Tuhan Yesus berikan dayaMu, untuk menanggung derita dan beban. Percaya kami akan firmanMu, Tuhan menguatkan iman kami padaMu.

Aku Memilih Engkau

Lagu Aku Memilih Engkau Lirik Lagu Rohani Pernikahan Katolik Aku Memilih Engkau Aku memilih engkau menjadi isteriku, Aku berjanji setia padamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit, ku akan mencintai dan menghormatimu, sepanjang hidupku, sampai ujung usiaku. Aku memilih engkau menjadi suamiku, Aku berjanji setia padamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit, ku akan mencintai dan menghormatimu, sepanjang hidupku, sampai ujung usiaku. Semoga Tuhan memperteguh janji ini, yang kalian nyatakan di hadapan Gereja yang suci. Semoga Tuhan berkenan melimpahkan berkatNya kepada kalian berdua. Yang dipersatukan Allah, janganlah diceraikan manusia.